Metode yang berbeda dari Aborsi Hari

aborsi

Menjadi hamil adalah salah satu momen yang paling indah dan paling bahagia dalam hidup setiap wanita dan memberinya kegembiraan ibu. Namun, tidak semua wanita dapat hamil sebanyak satu kali, karena faktor tidak dapat dihindari, seorang wanita mungkin harus menjalani aborsi yang dapat menyebabkan penghapusan janin atau bahkan pengusiran yang sama yang mengakibatkan penghentian kehamilan. Berikut ini adalah melihat berbagai metode aborsi digunakan dan disarankan oleh para profesional medis hari ini.

Metode Aborsi

Ada terutama klinik aborsi metode yang melakukan pengguguran kandungan dapat terjadi. Kedua metode ini cukup aman di alam. Namun, pilihan metode juga tergantung pada beberapa faktor seperti usia janin, kondisi kesehatan ibu dan juga kompleksitas yang terlibat.

· Aborsi dengan pil – Salah satu metode yang umum dan aman untuk pergi untuk pengguguran kandungan diinduksi adalah dengan konsumsi pil yang mengusir janin dari rahim. Seperti pengguguran kandungan terutama digunakan untuk para wanita yang telah mengalami kehamilan yang tidak diinginkan dan tidak ingin punya bayi. Namun, pengguguran kandungan seperti itu hanya dapat dilakukan sebelum wanita mencapai 12 minggu kehamilannya. Dalam hal ini, pil pengguguran kandungan diresepkan untuk wanita, sehingga pengguguran kandungan di hanya rumah. seperti metode pengguguran kandungan memiliki tingkat keberhasilan sekitar 90 persen. Beberapa obat yang biasa digunakan untuk prosedur tersebut adalah Mifepristone dan Misoprostol.

· Prosedur bedah – Dalam prosedur bedah, wanita yang mendapatkan pengguguran kandungan dilakukan adalah mengakui ke rumah sakit dan operasi kecil dilakukan pada dirinya. Selama operasi tersebut, janin akan dihapus dari rahim dengan menggunakan metode sedot-aspirasi jika kehamilan berusia kurang dari 15 minggu. Janin dan plasenta yang disedot keluar dengan bantuan jarum suntik manual dalam proses ini. Jika kehamilan adalah di antara 15 minggu-26, maka teknik disebut sebagai ‘pelebaran’ dan ‘evakuasi’ digunakan. Di sini, serviks uterus ini dibuka dan dikosongkan dengan bantuan instrumen bedah.

Apakah diingat …

Apapun metode, selalu dianjurkan untuk melakukan pengguguran kandungan di bawah bimbingan seorang praktisi medis seperti dokter atau dokter kandungan untuk memastikan bahwa tidak ada salahnya disebabkan untuk ibu selama pengguguran kandungan dan itu aman dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *